Aloe Vera Minuman

Aloe Vera Minuman

Minuman Aloe Vera tidak selalu dibeli untuk selera mereka - jadi mengapa orang membeli mereka (dan kemudian terus beli)?

Nah, saya rasa itu salah satu daya tarik besar adalah bahwa lidah buaya dikenal sebagai anti-inflamasi alami. Jadi minum secara teratur sering dapat menyebabkan kondisi peradangan yang diuntungkan.

Rantai panjang gula atau polisakarida dalam lapisan lendir daun dapat membantu mempertahankan manusia dan hewan terhadap serangan dari virus dan bahkan bisa membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh kita.

Aloe dikatakan juga, untuk memiliki tindakan yang menguntungkan pada fungsi usus - dan kami diberitahu oleh dokter dibedakan (Peter Atherton MB CHB, DObst RCOG, FRCGP), bahwa minum Aloe Gel memungkinkan usus menyerap nutrisi (terutama protein) lebih efisien.

Sebagai Aloe juga merupakan sumber yang berguna mineral (termasuk kalsium, natrium, kalium, zat besi, kromium, magnesium, mangan, tembaga dan seng) dan vitamin (bahkan elemen dari vitamin B12, ditambah vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C , vitamin E dan asam folat), tidak mengherankan bahwa banyak orang (termasuk saya!) minum Gel harian sebagai tonik umum untuk kesehatan yang baik.

Pernahkah Anda memperhatikan saya gunakan kata 'Gel' ketika mungkin Anda mengharapkan saya untuk menyebutkan 'jus'?

Pendapat bervariasi tentang jus dibandingkan gel, seperti yang mereka lakukan terhadap seluruh daun daun dalam Aloe. Jadi, penting untuk membedakan antara mereka.

Saya pertama kali diperkenalkan ke dalam Gel daun lebih dari 12 tahun yang lalu, ketika anggota badan kaku anjing saya sangat diuntungkan Sam meminumnya. Nya kualitas sangat meningkatkan kehidupan membuat saya duduk dan memperhatikan ... dan mulai mengajukan pertanyaan.

Saya menemukan bahwa Gel saya memberinya setiap hari datang hanya dari daun dalam tanaman dan bahwa (setelah tumbuh jauh dari herbisida dan pestisida) itu mengangkat tangan dan tangan-filleted sebelum stabil melalui proses alami dipatenkan unik. Jadi isi Aloe pada dasarnya identik dengan yang baru dipetik Gel daun batin.

Sekarang mari kita lihat seluruh daun Aloe - dan jus, yang sering substansial diencerkan! Ketika seluruh daun yang digunakan, disaring dan biasanya terkonsentrasi dan filter yang kuat bahkan dapat menghapus bahan-bahan yang kita tidak menyadari.

Saya menemukan bahwa tindakan sederhana gemetar sebotol jus di toko makanan kesehatan memberikan ide yang adil dari konsistensi, dibandingkan dengan Gel.

Tapi jangan mengambil kata saya untuk ini. Cobalah kedua minuman Aloe Vera untuk diri sendiri dan melihat mana yang terbaik. Saya sarankan, meskipun, bahwa Anda tidak pernah membeli baik Gel atau jus kecuali wadah membawa Seal International Aloe Ilmu Dewan Persetujuan.

Badan pengawas Amerika ini independen memonitor jumlah Aloe dalam produk. Anda perlu melihat Seal sebenarnya mereka Persetujuan (bukan hanya klaim) untuk itu menjadi bonafide.

No comments:

Post a Comment