Berhenti Ketiak Berkeringat Sekarang - Tips yang Akan Membantu Anda Berhenti Sweating berlebihan ketiak

Berhenti Ketiak Berkeringat Sekarang - Tips yang Akan Membantu Anda Berhenti Sweating berlebihan ketiak

Ini membuat frustrasi harus berurusan dengan berkeringat ketiak. Terutama bila Anda sudah mencoba banyak hal untuk mengontrol masalah keringat. Jika Anda seperti saya, Anda mungkin melakukan segala macam hal untuk berhenti berkeringat ketiak. Anda mungkin telah mencoba untuk mengambil beberapa mandi sehari, menjaga kemeja cadang dengan Anda, dan terus-menerus menghapus ketiak Anda.

Aku bahkan berpikir tentang prosedur bedah untuk menghentikan hiperhidrosis. Dari informasi yang saya sudah mengumpulkan pada pilihan operasi, biaya ribuan dolar untuk memilikinya dilakukan. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya tidak punya uang sebanyak itu hanya bertelur di sekitar.

Karena saya tidak memiliki ribuan dolar untuk dibelanjakan, saya ingin menemukan cara untuk berhenti berkeringat ketiak secara alami. Aku sudah putus asa. Dan ingin cara untuk mengakhiri masalah keringat saya.

Ini membuat frustrasi dan memalukan memiliki ketiak berkeringat. Aku merasa seperti orang tertawa dan mengolok-olok saya ketika melihat noda keringat di baju saya. Itu sebabnya saya mengatakan saya sudah putus asa. Aku benci akan melalui masalah ini. Dan untuk waktu yang lama, saya pikir saya adalah satu-satunya yang punya masalah keringat.

Yah, aku tidak. Dan itu adalah sesuatu yang Anda harus tahu juga. Ada banyak orang yang menderita hiperhidrosis. Dan ada banyak orang yang belajar apa yang harus dilakukan untuk menghentikan ketiak berkeringat berlebihan. Dan itulah yang dapat Anda lakukan juga.

Anda tidak harus berurusan dengan masalah ini selamanya. Sekarang, beberapa hal yang dapat Anda lakukan (saya yakin Anda mungkin sudah mencoba mereka) adalah akupunktur, penggunaan antiperspirant, dan Botox. Aku tidak ingin Botox. Jadi, saya bahkan tidak pernah berpikir tentang hal itu. Beberapa orang mengatakan itu membantu mereka, tapi saya tidak pernah berpikir tentang pergi melalui dengan itu.

Sama dengan akupunktur. Saya tidak terlalu yakin apakah itu akan membantu Anda atau tidak. Tapi apa yang saya tahu adalah bahwa ada solusi alami yang dapat Anda gunakan dari rumah yang akan membantu Anda berhenti berkeringat ketiak.

Bukan apa-apa yang aneh atau apa. Hanya beberapa hal yang Anda mungkin sudah memiliki di rumah yang akan membantu.

Aku tahu apa rasanya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghentikan keringat ketiak. Aku tahu bagaimana frustasi itu. Dan bagaimana memalukan itu bisa. Aku benar-benar mengerti bagaimana perasaan kita ketika kita berhadapan dengan masalah keringat berlebih.

Tapi seperti saya katakan, ada hal-hal yang orang-orang seperti kita bisa lakukan untuk menghentikan masalah keringat. Ada cara alami untuk mengendalikan sehingga kita tidak perlu khawatir tentang hal itu lagi. Saya tahu bahwa Anda ingin berhenti berkeringat ketiak. Dan percayalah, Anda bisa.

No comments:

Post a Comment